logo

Jalan Raya Jakarta Bogor KM. 37, Cilodong – Depok 16415
Telp. 021 – 2962 9393 / 021 – 2962 9394
Faks. 021 – 2962 9395
Email : info@aaslaboratory.com
Hotline :+62811-1939-330

Peresmian Kantor Perwakilan PT Anugrah Analisis Sempurna Balikpapan

December 29, 2022 - News

BALIKPAPAN - Saat ini PT Anugrah Analisis Sempurna (AAS Laboratory) telah memiliki kantor perwakilan dibeberapa daerah di Indonesia, salah satunya yang terbaru berada di Balikpapan, Kalimantan Timur. Tujuan dari didirikannya kantor perwakilan di Balikpapan adalah untuk mendukung pelayanan terkait pemantauan, pengukuran dan pengujian lingkungan dan higiene industri di wilayah Kalimantan Timur menjadi semakin mudah dan lebih baik.

Direktur Utama PT Anugrah Analisis Sempurna Dr. Ir. M. Edi premono beserta jajaran direksi telah meresmikan kantor perwakilan di Balikpapan pada Kamis (15/12/22). Kantor perwakilan AAS Laboratory Balikpapan beralamat  di Jalan Salok Baru Kawasan Industri Kariangau, Kel. Kariangau, Kec. Balikpapan Barat, Kota Balikpapan.

Sebagai perusahaan penyedia jasa laboratorium Lingkungan dan Higiene Industri, AAS Laboratory senantiasa mengimplementasikan sistem terbaik manajemen laboratorium dalam lingkup pengujian kualitas lingkungan, higiene Industri, pupuk, pestisida dan kalibrasi. Kami telah memiliki pengalaman dibidang pemantauan lingkungan dan hygiene industri di wilayah Kalimantan khususnya wilayah Kalimantan Timur seperti Kaltim Prima Coal(KPC), Kideco Jaya Agung, Adaro Indonesia, Pertamina Hulu Mahakam, Pertamina Balikpapan, Chevron Makassar Ltd, PT ENI, PLN Mahakam dan perusahaan besar lainnya.

Diharapkan dengan adanya kantor perwakilan AAS Laboratory di Balikpapan dapat menjadi pilihan terbaik dalam menunjang kebutuhan pemantauan, pengukuran, dan pengujian lingkungan dan higiene Industri bagi industry-industri di Kalimantan khususnya wilayah Kalimantan Timur.

Bagikan di        

 

Kembali ke Berita